Friday, June 12, 2020

Belajar Menulis Soal di Quizizz

Cerita hari ini,
Menjadi seorang guru kita harus selalu upgrade ilmu untuk menambah wawasan serta pengetahuan agar tidak ketinggalan dengan teknologi yang terbaru.

Saat saya ingin membuat kuis kepada peserta didik saya juga harus membuat kuis yang menarik. Kuis yang menarik menjadi tantangan tersendiri buat peserta didik ingin mengetahui dan mengikuti kuis dengan senang.

Membuat kuis yang menarik salah satunya dengan menulis kuis di quizizz .
saat kuis berlangsung menggunakan quizizz seperti sedang bermain games.

Agar saya tidak lupa cara menulis quizizz maka saya membuat video tutorialnya sehingga saat saya lupa nanti maka saya dapat membuka kembali video tersebut selain itu siapa tau video tersebut bermanfaat buat yang lainnya jika ada yang ingin membuat kuis secara interaktif.






Dengan membuat video tutorial ini menjadi indahnya berbagi pengetahuan serta dapat menambah pengalaman.

No comments:

Post a Comment