Thursday, August 6, 2020

Membuat Video Pembelajaran

Dalam Pembelajaran Jarak Jauh seperti saat ini membuat kita jadi lebih kreatif dalam menyajikan materi pembelajaran.

Salah satu yang saya lakukan adalah membuat video pembelajaran dimana saya menggunakan filmora dan snipping tool untuk membuat video tersebut lalu saya edit dan upload youtube

Sejak Daring ini saya jadi rajin membuat video pembelajaran untuk menyampaikan materi kepada peserta didik saya yang berada dirumah. Apalagi saya mengajar materi praktek dimana tidak dapat hanya dijelaskan melalui powerpoint saja

Berikut ini adalah cara untuk membuat video pembelajaran yang sudah saya lakukan 

Selain ini juga ada

Menggunakan snipping tool



Hasil membuat Video sangatlah bagus jika digabungkan antara filmora dan snipping

Semoga hal ini menginspirasi banyak orang....



No comments:

Post a Comment